Rudhi Mukhtar, S.H., M.Kn.

Sebelum bergabung dengan HWMA di tahun 2005, ia pernah bekerja sebagai Likuidator dan Direktur pada sebuah perusahaan transportasi PT Inti Hupindo sejak tahun 2004 hingga tahun 2005, dia pernah menduduki posisi Legal & Export Import Manager pada perusahaan yang merupakan salah satu grup perusahaan peternakan terbesar di Indonesia, PT Malindo Feedmill Tbk. Selama masa pemulihan krisis keuangan Indonesia sejak tahun 1999 hingga tahun 2004, dia bekerja pada Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) dan bertugas sebagai Ketua Tim Litigasi dan Ketua Tim Advokasi Hukum pada Divisi Hukum. Dia juga memperoleh pengalaman luas sebagai legal officer pada PT Dwi Investindo di tahun 1998 dan PT Bank Bukopin di tahun 1997 serta sebagai associate lawyer pada Singgih Law Office di tahun 1996.

Rudhi sering memberikan seminar pendidikan dan pelatihan di bidang hukum.Dia juga pernah menjabat sebagai staff khusus pada Departemen Pekerjaan Umum RI, serta menjadi Penasihat pada beberapa Kantor Notaris dan PPAT.

Dia berfokus pada bidang litigasi untuk masalah komersial, hukum Perusahaan, Penanaman Modal, Perbankan dan Keuangan, Perkapalan, Ketenagakerjaan, permasalahan hukum Kepemilikan Tanah.
Rudhi Mukhtar, S.H., M.Kn.
Partner

Email: rudhimukhtar@hwmalaw.com

Sarjana Hukum, Universitas Indonesia, 1997

Magister Kenotariatan, Universitas Indonesia, 2006

Advokat Terdaftar pada PERADI (Perhimpunan Advokat Indonesia)

Bahasa Asing: Bahasa Inggris dan Malaysia